Progono

Gliyak-gliyak tumindak, sareh pakoleh
Tekno

Rekomendasi 4 SD Card Terbaik Yang Bisa Dimiliki Para Fotografer

SD card merupakan salah satu aspek penting dari sebuah perangkat kamera. Bagaimana tidak, jika didalam sebuah kamera tidak ada SD card, maka kamu tidak akan bisa mengambil gambar karena tidak ada slot untuk menyimpannya. Tanpa adanya SD card atau memori kamera, setiap momen kamu jelas tidak bisa diabadikan.

Karena itu, SD card merupakan hal wajib yang perlu dimiliki oleh para fotografer. Namun, perlu diingat bahwa kamu perlu memilih kartu SD yang terbaik untuk kamera milikmu. Berikut dibawah ini rekomendasi 4 SD card terbaik yang bisa dimiliki para fotografer, diantaranya yaitu :

SanDisk Extreme UHS SDHC

Jika kamu sedang mencari kartu SD yang murah namun berkualitas, maka SanDisk Extreme UHS SDHC ini cocok untuk kamu. Dengan hanya berbekal Rp. 130 ribuan saja, kamu sudah bisa mendapatkan kartu SD dengan kapasitas 16GB. Selain itu, SanDisk Extreme UHS SDHC ini pun menyediakan kartu berkapasitas 32GB.

Memori kamera ini memang tidak terlalu cepat, namun jika kamu seorang pemula atau hanya sekedar penggemar yang senang memotret, maka kartu SD ini sudah tentu pas untukmu. Apalagi SD card besutan SanDisk ini tahan terhadap air.

Sony SF-G Tough UHS-II SDHC

Untuk kamu yang mengutamakan kecepatan, Sony SF-G Tough UHS-II SDHC ini adalah pilihan tepat untukmu. SD card ini diklaim memiliki kecepatan 3 kali lipat lebih cepat dari SD card lainnya, yaitu mencapai 299 mb/detik. Apalagi, SD card ini pun sangat tahan terhadap air. Coba saja kamu tenggelamkan kedalam air selama 3 hari, kartu SD ini dijamin tidak akan rusak.

Lexar 1 TB Professional 633x UHS-I SDXC

Ini merupakan SD card dengan kapasitas super yang kamu tunggu – tunggu. Sebab, Lexar 1 TB Professional 633x UHS-I SDXC ini menyediakan ruang penyimpanan sebesar 1 terabyte, setara dengan laptop. Apalagi kecepatan yang disediakannya pun cukup cepat, yakni 95 MB per detik. Namun, kamu perlu berhati – hati dengan daya tahan dari SD card ini. Karena itu, kamu harus mengurusnya dengan baik, karena bisa rugi besar jika rusak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.