May 10, 2024

Dengan menjadi starlight member Mobile Legends, pemain bisa mendapatkan berbagai keuntungan. Keuntungan tersebut bisa berupa skin gratis bulanan, item spesial, hero, protection card, dan masih banyak lagi.

Secara umum, terdapat dua macam jenis member starlight, yakni regular dan member plus. Tentu saja member plus mempunyai keuntungan jauh lebih banyak. Untuk penjelasan lebih lengkap terkait keanggotaan ini, silakan simak pembahasan berikut.

Pengertian Starlight Member

Member starlight merupakan fitur keanggotaan premium dalam Mobile Legend. Setelah terdaftar, maka pemain akan mendapatkan berbagai keuntungan mulai dari item, skin, hingga hero. Sebenarnya sistem seperti ini juga kerap ditemui di permainan lain seperti AOV, PUBG, Free fire, dan lain-lain. Saat ini terdapat dua jenis member bisa dipilih, yakni reguler dan member plus.

Keuntungan Menjadi Starlight Member Mobile Legends

Hadiah atau keuntungan yang menarik bisa didapatkan ketika terdaftar dalam starlight member Mobile Legends. Berikut ini adalah penjelasan lengkap terkait keuntungan tersebut.

1. Skin eksklusif

Perlu diketahui bahwa keanggotaan ini memiliki masa berlaku satu bulan. Oleh karena itu, Anda harus melakukan pendaftaran lagi di bulan berikutnya. Salah satu keuntungan bisa didapatkan adalah mendapatkan skin eksklusif bulanan yang hanya bisa didapatkan oleh anggota. Artinya, player lain tidak akan memiliki skin tersebut sehingga menjadi kebanggaan tersendiri.

Lalu, bagaimana dengan kualitas skin tersebut? Mengingat biaya keanggotaan yang tidak terlalu tinggi, pemain tidak bisa berharap banyak terkait efek skin. Meski begitu, dari segi tampilan bisa dibilang sudah cukup baik dan layak dengan harga yang dibayarkan.

2. Battle point ekstra

Selanjutnya, pemain juga akan mendapatkan keuntungan berupa ekstra battle point. Pada umumnya, battle point akan didapatkan ketika menyelesaikan pertandingan atau mengerjakan quest. Setelah terkumpul, poin ini dapat digunakan membeli hero, memutar lucky spin, dan lain-lain.

Ketika sudah terdaftar menjadi anggota eksklusif, maka Anda akan memiliki tambahan 5% battle point. Tak hanya itu, pemain juga memperoleh tambahan 10% EXP setelah melakukan permainan. Dengan begitu, Anda akan lebih cepat dalam mengoleksi battle point.

3. Mendapatkan border avatar

Meskipun terlihat sepele, namun border avatar juga tidak bisa terlalu diremehkan. Bagi sebagian player, border cukup berpengaruh karena membuat tampilan foto profil menjadi lebih keren. Bahkan, mungkin lawan akan lebih waspada ketika melihat border tersebut, terlebih jika termasuk langka, salah satunya adalah hadiah dari member eksklusif.

4. Hadiah menarik lainnya

Pada menu starlight, pemain berkesempatan mendapatkan deretan hadiah sesuai dengan poin yang didapatkan. Player gratisan tetap memiliki kesempatan memperoleh hadiah tersebut meskipun hanya standar saja.

Akan tetapi, berbeda dengan anggota eksklusif yang akan mendapatkan hadiah ekstra. Hadiah tersebut bisa berupa Horn, double battle point, star protection card, skin trial, hingga hero permanen. Nantinya, hero tersebut dapat digunakan dalam bermain classic maupun ranked.

Cara Membeli Starlight Member

Untuk membeli keanggotaan, Anda bisa langsung melakukan pembelian di dalam game dengan masuk ke halaman starlight. Setelah itu, silakan lakukan pembayaran sesuai yang diminta. Selain itu, pemain juga bisa menggunakan marketplace online khusus game seperti zeusx.com.

Di platform tersebut, Anda dapat membeli member dengan harga lebih terjangkau. Terkait keamanan tidak perlu dikhawatirkan karena sistem akan berperan sebagai perantara. Dengan begitu, kasus penipuan tidak akan terjadi.

Setelah melihat pembahasan di atas, apakah starlight member Mobile Legends layak dibeli? Jika Anda menginginkan berbagai macam keuntungan, tidak ada salahnya untuk membeli keanggotaan tersebut. Akan tetapi, semua tetap tidak perlu dipaksakan.

Tanpa menjadi anggota pun, pemain tetap berkesempatan mendapatkan hadiah menarik lewat event-event lainnya. Hanya saja, metode gratis memiliki kekurangan terutama dalam keterbatasan waktu serta potensi item untuk didapatkan.