Progono

Gliyak-gliyak tumindak, sareh pakoleh
One Ordinary Day
Hiburan

Main Drakor Kriminal, Ini Sederet Fakta Kim Soo-hyun di One Ordinary Day

Siapa sih yang tidak kenal dengan Kim Soo-Hyun? Aktor yang pernah membintangi sejumlah drakor ternama seperti My Love from the Star dan dream high tersebut akan menyambut penggemar melalui tayangan berjudul One Ordinary Day.

Drama tersebut merupakan remake dari acara BBC yaitu Criminal Justice dan tayang dalam delapan episode. Dalam drama ini Kim Soo-hyun menjadi pemeran utama bernama Kim Hyun-soo. Ada beberapa hal menarik dari drama ini yang membuatnya sayang untuk dilewatkan. Apa saja ya?

Berikut ini beberapa di antaranya:

One Ordinary Day

Teaser muram dan menyedihkan

One Ordinary Day mengusung genre drama kriminal yang bakal bikin kamu deg-degan sekaligus penasaran. Namun, teaser drakor ini justru memperlihatkan lapisan lain seperti kesedihan dan muramnya tokoh utama.

Dalam teaser tersebut, Soo-hyun tampil dengan postur bahu membungkuk. Wajahnya menyiratkan keputusasaan dan kebencian yang dialami oleh tokoh yang diperankannya, yaitu Hyun-soo. Uniknya, produser One Ordinary Day mengatakan bahwa sang aktor punya sisi maskulin dan kekanak-kanakan yang sesuai dengan karakter Hyun-soo.

Drakor perdana Soo-hyun di 2021

One Ordinary Day merupakan drama Korea pertama yang dibintangi Soo-hyun pada tahun 2021 ini.  Sejak drama terakhirnya bersama dengan aktris Seo Ye-ji yang tayang pada pertengahan 2020 lalu, Kim Soo-hyun belum mengambil peran lagi hingga bermain dalam drama ini. Itulah mengapa, untuk kamu para penggemar Kim Soo-hyun yang kangen dengan aktor ini, sangat sayang jika melewatkan drama ini.

Kali pertama Soo-hyun main drakor kriminal

Kalian yang mengikuti judul-judul yang dibintangi Soo-hyun dari awal pasti langsung sadar kalau One Ordinary Day adalah drakor kriminal pertama yang diisi aktor tersebut. Soo-hyun yang memulai karirnya sebagai aktor sejak 2007 memang dikenal langganan main drama-drama romantis.

Keterlibatannya dalam One Ordinary Day jelas bakal memberikan perbedaan yang signifikan bagi para penggemar. Semoga penampilannya sama memuaskan seperti saat memainkan tokoh-tokoh yang bikin kesengsem banyak orang, ya!

Beradu akting dengan aktor senior kenamaan

Selain jadi kali pertama Soo-hyun main drama kriminal, One Ordinary Day juga mempertemukannya dengan aktor senior kenamaan. Adalah Cha Seung-won, aktor berusia 51 tahun yang sudah mengecap industri hiburan Korea Selatan sejak 1997.

One Ordinary Day tayang perdana mulai 26 November dan dapat kamu saksikan di VIU setiap Jumat dan Sabtu. Kalian yang ingin menyaksikan drakor ini bisa langsung unduh aplikasi VIU di ponselmu dan ketik judul One Ordinary di pencarian. Selamat menonton ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.