May 10, 2024
Cheer Up, Drama Korea tentang Tim Pemandu Sorak di Universitas

Suka nonton drama Korea berbumbu romantis yang manis? Kalau iya, drama Cheer Up yang rilis di tahun 2022 ini jadi rekomendasi yang wajib kamu tonton. Ditambah lagi, Cheer Up menyoroti kehidupan tim cheerleader atau pemandu sorak di universitas.

Cheer Up, Drama Korea tentang Tim Pemandu Sorak di Universitas

Sinopsis Drama Korea Cheer Up

Cheer Up menceritakan kisah Do Haeyi (Han Jihyun), mahasiswi Universitas Yeonhee yang rajin dan pintar. Hanya saja, kondisi finansial keluarganya membuat Haeyi lebih fokus mencari uang dibandingkan belajar. Akan tetapi, kehidupan Haeyi mengalami perubahan setelah ia bergabung ke dalam tim pemandu sorak Theia.

Dari yang awalnya hanya bergabung karena butuh uang, kehidupan Haeyi di Theia membuat ia mulai menyadari ada hal-hal yang selama ini ia lewatkan karena terlalu fokus mencari uang. Setelah pertemuannya dengan banyak teman baru seperti Park Jungwoo (Bae Inhyuk), Jin Sunho (Kim Hyunjin), Joo Sunja (Lee Eunsaem), Tae Chohee (Jang Gyuri), dan Bae Youngwoong (Yang Donggeun), Haeyi pun belajar untuk menikmati hidupnya sebagai seorang mahasiswa.

Meskipun romansa anak muda jadi fokus utama plot drama Cheer Up, sebenarnya drama Korea yang satu ini juga menawarkan bumbu-bumbu misteri hingga komedi yang masih terbilang ringan, tapi tetap mampu menghibur. Bahkan, misteri yang melengkapi plot Cheer Up juga mampu membuat penasaran meskipun tidak dalam dosis yang “berat”.

Deretan Pemain Drama Cheer Up

Buat kamu yang rajin mengikuti drama Penthouse season 1 sampai 3, sosok Han Jihyun tentu sudah tak lagi asing, kan? Selain muncul di melodrama sensasional Penthouse, Han Jihyun juga tampil di The Wind Blows dan What a Wonderful World. Di sini, ia berperan sebagai Do Haeyi yang akhirnya bisa benar-benar merasakan romansa setelah bergabung di Theia.

Kemudian ada Bae Inhyuk, aktor muda yang saat ini sedang naik daun. Sebelumnya, ia telah menunjukkan kemampuan aktingnya dalam drama Spring is Green, At a Distance, Kiss Goblin, dan My Roommate is a Gumiho. Dan ada juga model dan aktor muda Kim Hyunjin (Can You Deliver Time, Peach of Time, Peng) dan mantan anggota grup idol fromis_9 Jang Gyuri yang melanjutkan karirnya sebagai aktris.

Streaming Drama Cheer Up

Di balik drama Cheer Up sendiri terdapat beberapa nama yang membuat drama ini semakin menjanjikan untuk kamu tonton. Soalnya, naskah Cheer Up digarap oleh penulis Cha Haewon yang juga pernah menggarap melodrama V.I.P. Sedangkan sutradaranya sendiri adalah Han Taeseob.

Penasaran ingin terus mengikuti kisah Haeyi dan teman-temannya menikmati kehidupan anak muda sebagai tim pemandu sorak universitas? Download aplikasi Viu sekarang juga melalui Play Store atau App Store supaya kamu bisa streaming drama Korea Cheer Up lengkap dengan subtitle Indonesia. Lewat Viu, kamu juga bisa nonton drama Korea favoritmu, lho!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *