Progono

Gliyak-gliyak tumindak, sareh pakoleh
Hiburan

From Now On Showtime, Wajib Masuk List Drakormu Bulan Ini!

Sepertinya bulan April 2022 ini aktor dan aktris yang comeback dengan drama korea dengan cerita yang sangat menarik. Di akhir April ini telah rilis drama terbaru Viu Original berjudul From Now On Showtime, yang dibintangi aktor Park Hae Jin yang telah vakum selama 2 tahun dari drama terakhir pada tahun 2020 dan dipasangkan dengan aktris Jin Ki Joo.

Dalam drama ini Park Hae Jin memamerkan kemampuan aktingnya melalui karakter Cha Cha Woong, yang memberi keragaman saat ia dengan cepat bisa beralih ekspresi antara berkepala dingin dan komedi. Jin Ki Joo akan memerankan karakter Go Seul Hae yaitu seorang polisi pemberani yang selalu semangat menyelesaikan kasus-kasusnya. Jin Ki Joo juga dinilai mampu menampilkan pesonanya yang beragam, mulai dari adegan romansa dengan Park Hae Jin hingga situasi emosional dalam karakternya.

Sinopsis From Now On

Drama Viu Original ini bercerita tentang love long story dari pesulap popoler Cha Cha Woong yang diperankan  yang mempunyai kemampuan memanggil hantu dan dikenal tidak ada rasa takut sedikitpun terhadap hantu. Dan seorang polisi energik Go Seul Hae yang juga memiliki kekuatan gaibnya sendiri. Serial yang disebut juga dengan Showtime begins ini adalah serial komedi romantis yang dikisahkan untuk memecahkan sebuah kasus melalui petunjuk tersembunyi. Cha Cha Woong dan Go Seul Hae yang memiliki kepribadian yang bertolak belakang tetapi keduanya nantinya akan bekerjasama memecahkan kasus dengan bantuan hantu.

Dari Sutradara Winter Sonata

Salah satu hal yang membuat banyak netizen tidak sabar untuk menantikan drama ini adalah karena drama ini di sutradarai oleh Lee Hyung Min. Lee Hyung Min adalah salah satu sutradara terbaik milik korea yang sebelumnya berhasil membuat beberapa drama populer seperti Winter Sonata, The Snow Queen, Chocolate, My Dangerous Wife dan masih banyak lainnya. Bahkan Winter Sonata merupakan karya debut pertamanya yang langsung populer di beberapa negara. Tidak heran drama-dramanya selalu dinanti oleh penggemarnya.

Pemain Pendukung

Jung Joon Ho akan memerankan Jenderal Choi Geon yang juga memiliki kekuatan misterius dan menimbulkan suasanya yang intens dalam pertunjukan. Selain itu ada Jung Suk Yong yang berperan sebagai Nam Sang Goon yang merupakan karyawan dari Magic Factory, Go Kyu Pil dan Park Seo Yeon yang juga akan membuat cerita lebih menarik dan menyenangkan. Kim Hae Jae akan memerankan Lee Yong Ryul, rekan polisi yang juga mitra patrol Go Seul Hae dan petuga polisi termuda yang selalu menjunjung rasa keadilan dan pemberani.

Drama besutan MBC ini memiliki jumlah episode sebanyak 16 episode dan berdurasi sekitar 70 menit untuk satu episodenya. Untuk kamu yang sudah penasaran banget dengan ceritanya, kamu bisa nonton di platform VIU.

Leave a Reply

Your email address will not be published.