Melakukan berbagai pembelanjaan serta pembayaran terkait tagihan sudah menjadi suatu hal wajib dan rutin setiap bulan orang di Indonesia. Tentu jika dulu harus pergi menuju kios pembayaran, sekarang sudah tidak perlu lagi karena adanya marketplace seperti Shopee yang sering digunakan. Apalagi, untuk memanfaatkan berbagai kelebihannya harus mengerti cara mengatktifkan Shopeepay dan hal lain dari media satu ini.

Bisa dikatakan juga, setiap masyarakat di Indonesia masih belum mengetahui segala detail terkait pemanfaatan Shopeepay maupun Shopee sendiri. Sebenarnya, dalam pengertian Shopee adalah media berbasis internet untuk memudahkan proses pembayaran tagihan atau belanjaan dengan segera. Pastinya media satu ini memang sudah dipercaya serta layak digunakan sebagai wadah untuk belanja dengan praktis serta cepat.

Add Shopeepay

Memahami Shopeepay

Perlu diketahui juga, Shopeepay merupakan salah satu fitur untuk segala proses pembayaran dengan melakukan top up di Shopee. Oleh karenanya, media satu ini sering disebut sebagai dompet digital untuk memudahkan berbagai proses bayar baik produk digital atau fisik di marketplace tersebut. Tentunya jika saldo pada Shopeepay cukup, maka memudahkan pengguna dalam melakukan pembayaran.

Saat ini, perkembangan terkait dompet digital terus berkembang terutama dalam memudahkan urusan menyimpan dana kebutuhan belanja pengguna. Namun, pada kasus Shopeepay memang hanya dikhususkan digunakan hanya ketika ingin membeli barang di Shopee secara cepat. Hal ini jugalah penyebab mengapa mengapa mengaktifkan fitur pembayaran digital tersebut sangat disarankan.

Proses Melakukan Aktivasi di Shopeepay

Jika ingin segera menikmati kelebihan dalam berbelanja, maka lakukan beberapa langkah berikut untuk aktivasi di Shopeepay :

1. Buka aplikasi Shopee dan bukan pada “halaman saya” pada bagian samping aplikasi.
2. Pilih saja bagian “Shopeepay” dan pastikan bahwa seluruh data di profil sudah sesuai dengan data diri pengguna.
3. Masukkan kode verifikasi langsung dari Shopee untuk melakukan pendaftaran pastinya.
4. Nantinya pengguna bisa membuat kode kombinasi sebanyak 6 digit angka untuk bisa langsung melakukan top up dan menggunakannya.

Mengenai hal tersebut, pastinya cukup mudah dan hanya memenuhi seluruh data pengisian diri sesuai dengan keasliannya. Pastinya jika seluruh proses selesai, siapapun pengguna bisa langsung melakukan top up dan melakukan pembayaran terkait untuk belanja maupun tagihan yang ada. Selain itu, semua hal terkait belanja sudah menyesuaikan kebutuhan dari pengguna agar lebih praktis.