Progono

Gliyak-gliyak tumindak, sareh pakoleh
Tekno

Spesifikasi Laptop Lenovo Ideapad Flex 5 yang Lebih Konvertibel

Spesifikasi Laptop Lenovo Ideapad Flex 5 yang Lebih Konvertibel! Lenovo adalah salah satu jenis laptop yang resmi dan memboyong seri ideapad flex 5 dengan kualitas yang lebih konvertibel. Laptop ini memiliki kualitas 2 in1 dengan layar yang dapat ditekuk hingga 360 derajat.

Laptop Lenovo Ideapad Flex 5 ini sudah resmi di luncurkan di Indonesia dan dapat dibeli untuk memenuhi kebutuhan konsumen apalagi generasi Z dan milenial untuk perangkat yang memiliki fungsi lebih fleksibel. Kegunaan laptop ini akan mempermudah pekerjaan dengan beragam fitur yang tersedia di dalamnya.

General manager Lenovo menyebut pihaknya sengaja mendesain laptop idepad flex 5 lebih fleksibel dan performa yang kuat untuk produktivitas fitur yang mendukung. Selain itu berikut ini ada spesifikasi dari laptop Lenovo keluaran terbaru dengan fitur yang lebih lengkap.

Kualitas Layar Laptop

Pertama dari segi display, laptop Lenovo Ideapad Flex 5 ini memiliki layar IPS dengan ber-bezel tipis dengan diagonal 14 inci dan resolusi full HD serta tingkat kecerahan sekitar 250 nits. Terdapat empat mode yang ditawarkan dalam laptop yang berbobot 1.65 kg ini.

Memiliki 4 Mode Berbeda

Mode pertama yakni laptop, tent, stand hingga tablet, kemudian mode laptop ini akan memungkinkan pengguna memakai perangkat dengan posisi layar seperti laptop konvensional lainnya. Kemudian mode tent ini juga memungkinkan layar laptop dapat ditekuk sampai 180 derajat sampai laptop bisa berdiri, kegunaan mode bisa digunakan untuk melihat dokumen bersama-sama.

Lenovo Ideapad Flex 5 ini memang pilihan terbaik sekaligus laptop dengan kualitas yang super canggih. Dengan adanya mode stand tadi pengguna bisa menonton film dengan lebih santai tanpa harus cape memegang laptop dan mode tablet dapat digunakan untuk menggambar dan mncoret-coret layar.

 

Dibekali Konfigurasi Prosessor Terbaik

Dibalik desain yang lebih fleksibel laptop Lenovo ini juga dibekali dengan konfigurasi prosesor AMD Ryzen 5 4500U, dan RAM sampai dengan 16 GB serta SSD hingga 1 TB. Cpu dengan jenis ini di klaim dapat memberikan performa mesin yang mumpuni serta proses yang multitasking dalam membuat game dan konten.

Itulah ulasan singkat tentang Lenovo Ideapad Flex 5 merupakan laptop terbaru yang lebih konvertibel.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.