July 22, 2024
Selain Nongkrong, Temukan Beragam Kegiatan Seru Lainnya Hanya di Pos Bloc Jakarta

Source:https://travel.kompas.com/read/2021/10/20/120200327/wisata-ke-pos-bloc-jakarta-ada-apa-saja

Anak-anak muda tentu identik dengan kegiatan nongkrong bareng teman-teman di tempat-tempat yang estetik. Memang nongkrong bisa dikatakan sebagai kegiatan yang buang-buang waktu tetapi ternyata dibalik semua itu kegiatan nongkrong memiliki manfaat untuk para kawula muda. Manfaat yang pertama adalah memperluas jaringan yang tentunya akan berguna untuk anak-anak muda. Dengan luasnya jaringan anak-anak muda maka bisa dimanfaatkan untuk banyak hal seperti kerjasama bisnis atau mendapatkan pekerjaan. Kemudian manfaat kedua adalah bisa menambah informasi atau pengetahuan yang belum pernah diketahui sebelumnya. Lalu manfaat berikutnya nongkrong bareng teman yaitu bisa melatih cara berkomunikasi dengan orang banyak yang akan berguna ketika berbisnis ataupun bekerja.

Setelah tahu manfaat nongkrong, selanjutnya tentu harus memilih tempat nongkrong yang benar-benar cocok untuk nongkrong. Apalagi di pusat Ibukota pastinya ada banyak sekali tempat nongkrong estetik dan salah satunya adalah Pos Bloc Jakarta. Sesuai dengan namanya, tempat ini dulunya adalah kantor pos yang ada di Pasar Baru. Menarikanya di Pos Bloc ini bukan hanya sekedar untuk nongkrong sambil makan dan minum saja, tetapi ada banyak kegiatan seru lainnya. Penasaran apa saja kegiatan seru lainnya di Pos Bloc? simak daftarnya dibawah ini.

Menjual produk ekonomi kreatif

Tidak seperti tempat nongkrong lainnya yang hanya menjual makanan dan minuman, tetapi Pos Bloc menawarkan sesuatu yang berbeda yaitu menjual produk ekonomi kreatif. Jadi siapapun yang datang ke tempat ini bisa membantu mengembangkan UMKM dengan membeli berbagai jenis produk yang tersedia. Ada sepatu, tas, sandal, barang-barang antik, pakaian, masker, aromaterapi, dan masih banyak lagi. Harga dari produk ekraf ini juga tidak mahal dan masih relatif terjangkau untuk kawula muda.

Ada area photobox

Keceriaan makin lengkap selama berada di kawasan Pos Bloc karena terdapat area untuk photobox bareng teman-teman. Apalagi sekarang berfoto menjadi momen yang tidak boleh dilewatkan ketika sedang nongkrong bersama teman-teman. Lokasi photobox ada di area bawah tribun yang selalu ramai pengunjung sehingga harus antre terlebih ketika memasuki hari libur. Jadi bagi yang akan datang akhir pekan tentunya harus siap antri dan memakai sandal atau sepatu yang nyaman.

Menonton berbagai acara

Biasanya di tempat nongkrong ada acara musik sehingga para pengunjung bisa bernyanyi bersama. Tetapi di Pos Bloc menghadirkan hal yang berbeda yaitu dengan menampilkan acara seni atau pop up market. Sehingga siapapun yang datang kesini tentunya jangan sampai melewatkan untuk bisa menyaksikan acara yang tersedia. Untuk informasi lengkapnya tentang daftar acara bisa dilihat di sosial media Pos Bloc Jakarta.

Itulah daya tarik yang membuat pengunjung berdatangan ke Pos Bloc, termasuk yang berasal dari luar kota seperti Surabaya dan sekitarnya. Biasanya yang datang ke tempat ini adalah orang-orang yang berlibur ke Ibukota dengan mengunjungi Monas dan dilanjutkan ke Pos Bloc untuk singgah dan beristirahat. Bagi yang penasaran sensasi nongkrong di pusat kota, maka bisa langsung pesan tiket surabaya ke Jakarta lewat aplikasi Pegipegi #JuaraHargaTermurah. Dengan memanfaatkan aplikasi ini, maka setiap orang bisa dengan mudah mendapatkan tiket untuk pergi liburan ke mana saja. Yuk, pesan tiketnya di Pegipegi sekarang!