Kenapa transfer bank gratis harus punya rekening digibank by DBS? Soalnya, pengaturan uang kamu bisa terbantu dengan menggunakan berbagai teknologi yang inovatif. Cukup dengan download dan registrasi akunnya sekarang dari ponsel pintar kamu yang paperless dan signatureless! Kemudian kamu bisa menikmati pembukaan rekening menggunakan verifikasi biometrik. Keamanan transaksinya didukung dengan teknologi soft token dan virtual assistant yang didukung kecerdasan buatan.

Fitur Transfer Bank Gratis Digibank By Dbs

Virtual Assistant digibank by DBS dibekali oleh kecerdasan buatan yang dapat menjawab pertanyaan kamu seputar layanan digibank selama 24 jam tujuh hari. Kamu juga bisa bertanya mengenai riwayat transaksi kamu seperti saldo, lima transaksi terakhir dan lainnya.

Jika pertanyaan kamu belum terjawab, maka akan diarahkan untuk chat langsung dengan agen digibank by DBS. Menjadi nasabah digibank by DBS juga tidak harus registrasi digibank. Kamu cuma butuh eKTP dan bertemu agen untuk verifikasi biometrik.

Dengan digibank by DBS juga kamu serasa punya bank dalam genggaman. Jadi kamu bisa menghindari kemacetan dan tetap melakukan transaksi perbankan melalui ponsel tanpa perlu menjejakan kaki di bank. Makanya segera download Aplikasi digibank by DBS Indonesia dari App Store atau PlayStore.

Ikuti instruksi registrasi yang tertera di Aplikasi. Setelah itu, kamu bisa buat janji bertemu dengan salah satu agen atau datang ke Biometric Station di booth untuk melakukan verifikasi. Manfaat dan kenikmatan perbankan jika kamu membuka rekening hari ini adalah:

– Bunga tabungan menarik dari setiap rupiah pertama kamu
– Deposito dengan bunga menarik dengan penempatan minimum Rp 1.000.000
– Transfer bank gratis ke semua rekening di Indonesia melalui Aplikasi digibank by DBS dan tarik tunai di beragam ATM dengan rata-rata saldo per bulan minimum Rp 1.000.000

Cara Transfer ke Dalam Negeri

1. Pengisian saldo pertama dapat dilakukan dengan transfer antar Bank, baik dari counter, ATM, maupun internet / mobile banking
2. Pilih bank tujuan PT BANK DBS INDONESIA
3. Bila diperlukan masukkan Bank Code: 046
4. Masukkan nomor rekening digibank kamu, yang dapat dilihat dengan meng-klik ‘Lihat Rekening’ pada halaman utama Aplikasi digibank by DBS
5. Ikuti instruksi selanjutnya yang telah ditentukan oleh Bank pengirim.
6. Kamu bisa cek saldo digibank di halaman muka Aplikasi.

Fitur dan Keuntungan Aplikasi digibank by DBS

– Gratis Biaya transfer ke Rekening Bank Apapun

Kamu bisa menikmati fasilitas transfer tunai ini lewat Aplikasi digibank by DBS. Pake digibank by DBS memang serba mudah, serba untung dan banyak kemudahan serta keunggulan yang bisa kamu dapetin hanya dengan memiliki minimal rata-rata saldo 1jt per bulan di rekening kamu.

– Gratis Biaya Tarik Tunai di ATM Manapun

Nabung di digibank by DBS juga bisa membuat kamu gratis tarik tunai di ATM manapun baik melalui jaringan ALTO, ATM bersama maupun PRIMA. Kamu juga gak harus ribet nyari ATM khusus supaya transaksi kartu debit lebih hemat. Di digibank, kamu bisa bebas tarik tunai dan cek saldo dari ATM jaringan ALTO, ATM Bersama atau PRIMA hanya cuma punya rata-rata saldo per bulan minimum Rp 1.000.000.

– Gratis Biaya Admin

Dengan menggunakan Aplikasi ini, kamu bisa leluasa transaksi dengan bebas biaya admin alias transfer bank gratis. Jadi kamu tidak perlu lagi buat mikirin biaya admin.

Segala keuntungan ini dapat kalian rasakan dengan segera dengan menggunakan Aplikasi digibank by DBS. Tunggu apa lagi, segera download Aplikasi digibank by DBS di apps store Dan Google store, Sekarang juga!