Pada era modern ini, banyak bermunculan tempat wisata dengan konsep paling modern di Indonesia. Pulau jawa menjadi tempat yang paling mendominasi. Tempat wisata di jawa paling hits dan modern tentu menjadi impian anda untuk berkunjung. Suasana seakan berwisata ke luar negeri hadir menghiasi perjalanan wisata anda jika berkunjung ke tempat terindah di jawa yang paling modern di bawah ini.

1. Taman Mini Indonesia Indah Jakarta

Taman Mini Indonesia Indah (TMII) merupakan tempat berwisata paling luas di nusantara. Begitu banyak wahana yang disediakan untuk dinikmati. Dari rumah keong dan miniatur pulau Indonesia hingga Snow Bay buatan paling modern sangat memuaskan pandangan mata pengunjungnya. Dari tempat yang satu ke tempat yang lainnya pun memerlukan jarak yang lumayan jauh. Tidak cukup menjelajah satu per satu arena bermainnya karena sangat banyak dan berlimpah.

2. Trans Studio Bandung

Wahana wisata Trans Studio bandung menjadi wisata di jawa yang paling hits dengan arena permainan yang paling modern dengan gaya perkotaan. Tempatnya berada di area Bandung Supermal yang cukup luas hingga 4 hektar. Sajian utama hiburan yang disediakan meliputi studio central, the lost city, magic corner, dan lainnya yang berkaitan dengan food court. Untuk wahana wisata ini memang membutuhkan uang jajan yang cukup karena banyak produk yang di sediakan adalah gaya perkotaan yang cukup mahal.

3. Keindahan Jatim Park 1

Pesona Jatim Park 1 Malang masih menjadi bahan perbincangan yang manis di kalangan pecinta travelling. Itu karena wahana bermainnya selalu diperbarui dan banyak diantaranya yang bertemakan wisata modern. Dijamin anda merasa puas karena alamnya sangat mendukung sebagai tempat wisata di jawa yang paling sejuk dimana tempat ini terletak di Malang. Suasana berwisata modern yang terletak di pegunungan akan membuat wisata anda menjadi sangat nyaman.

4. Meuseum Angkut Malang yang kharismatik

Tempat wisata di jawa yang satu ini berdiri pada tahun 2014 sehingga masih cukup hangat menjadi incaran destinasi wisata bagi pelancong. Berbagai macam wahana yang disediakan rata-rata berkesan gaya vintage masa lalu yang dikemas modern. Tempat ini masih memiliki karakter serupa dengan Jatim Park 1 karena sama-sama berada di pegunungan sehingga udaranya sangat sejuk.

Wahana yang ditawarkan pun memiliki tema yang sangat variatif. Pengunjung dapat menjelajah jenis-jenis transportasi dari masa ke masa. Contoh tema yang disuguhkan meliputi zona gangster & broadway,zona hollywood, zona uni eropa, zona Jepang, zona Sunda Kelapa & Batavia, zona edukasi dan tempat berbelanja.

5. Pesona Surabaya Carnival yang lengkap dengan permainan modern

Tempat wisata di jawa yang berada di perkotaan adalah Surabaya Carnival. Lokasinya berada di sebelah kiri jalan tol waru – juanda, tepatnya menuju Bandara Juanda. Permainan yang disajikan sangat modern seperti wahana anak, remaja, keluarga dan wahana berbayar. Masing – masing wahana menyajikan suguhan permainan termodern dan dijamin memuaskan hati. Segera datang ke Suroboyo Carnival di waktu sore karena jam operasional di atas pukul 16.00 WIB.