Progono

Gliyak-gliyak tumindak, sareh pakoleh
Bisnis

Dapatkan Pinjaman Uang Online Aman di Tunaiku

Di era serba digital seperti saat ini, banyak sekali hal yang dapat dilakukan secara online. Anda dapat berbelanja secara online, belajar online, dan bahkan juga bisa melakukan pinjaman online. Namun, dalam melakukan pinjaman online pengguna harus memilih platform yang benar-benar aman. Salah satu yang aman untuk Anda coba adalah aplikasi Tunaiku.

Nah, agar Anda lebih paham lagi mengenai aplikasi pinjaman online atau pinjol yang satu ini, maka tidak ada salahnya simak ulasan lengkapnya sebagai berikut.

Tentang Tunaiku

Aplikasi ini merupakan platform pinjaman uang secara online yang terpercaya, aman, dan dapat dengan mudah dilakukan. Platform ini dapat dikatakan aman karena berada di PT Bank Amar Indonesia Tbk. Selain itu, APK tersebut juga sudah terdaftar serta diawasi langsung oleh Otoritas Jasa keuangan. Lokasi kantor dari APK ini berada di Graha Niaga Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Dengan menggunakan aplikasi pinjol ini, pengguna dapat mengajukan pinjaman mulai 2 juta rupiah sampai dengan 20 juta rupiah. Pilihan tenggat waktu atau tenor yang bisa dipilih mulai dari 6 bulan cicilan hingga 20 bulan. Sementara untuk bunganya terbilang cukup rendah, yakni 3% sampai 4% saja.

Cara Mengajukan Pinjaman

Dalam mengajukan pinjaman, pengguna dapat melakukannya dengan sangat mudah dan cepat. Nah, berikut ini adalah langkah-langkah untuk melakukan peminjaman uang:

  • Pertama, download aplikasinya atau buka situs tunaiku.com
  • Selanjutnya, isi formulir
  • Masukkanlah tenor serta jumlah cicilan
  • Jika sudah, tunggu verifikasi dari aplikasi selama 1×24 jam
  • Penandatanganan dilakukan 1 sampai 3 hari kerja
  • Jika berhasil, uang akan langsung masuk rekening
  • Selesai

Syarat Pengajuan Pinjaman

Sama halnya dengan pengajuannya, syarat peminjaman juga mudah. Hanya dengan bermodalkan KTP dan mengisi formulir, pengajuan sudah dapat diajukan oleh pengguna. Syarat lain yang harus dipenuhi adalah harus Warga Negara Indonesia yang berstatus wiraswasta, pegawai kontrak, ataupun pegawai tetap.

Keunggulan Tunai Ku

1. Syarat Mudah Tanpa Jaminan

Tidak seperti PINJOL lain yang memerlukan persyaratan rumit, di aplikasi ini peminjaman bisa dilakukan dengan sangat praktis. Cukup menyiapkan KTP serta mengisi formulir, pinjaman dapat segera dicairkan ke rekening.

2. Besar Pinjaman Sampai 20 Juta Rupiah

Pada aplikasi ini, pengguna dapat melakukan peminjaman uang hingga 20 juta rupiah. Jumlah tersebut terbilang sangat berani dilakukan oleh PINJOL. Besaran tersebut tentu dapat digunakan untuk mengatasi masalah keuangan ataupun kebutuhan darurat yang harus segera dipenuhi.

3. Tenor Sampai 20 Bulan

Bukan hanya jumlah pinjamannya yang besar, tetapi di platform ini tenor waktu pembayaran juga terbilang sangat panjang. Peminjam dapat memilih tenor mulai 6 bulan sampai dengan 20 bulan.

4. Sudah Terdaftar OJK Indonesia

Soal keamanan, pengguna tidak perlu khawatir lagi. Hal itu karena platform ini sudah didaftarkan ke OJK. Jadi, setiap aktivitasnya sudah diawasi oleh pihak OJK.

5. Bunga Rendah

Berbagai elemen di APK ini sudah diberikan secara jelas oleh penyedia. DI sana sudah ditunjukkan bunga pinjaman kisaran 3 sampai 4%. Besaran tersebut termasuk masih wajar atau bahkan rendah. Selain itu, peminjam juga mendapatkan biaya lunas awal gratis serta denda keterlambatan pembayaran sebesar 150.000.

Kurang lebih seperti itulah tadi ulasan singkat tentang aplikasi pinjaman online Tunaiku. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, Anda bisa mendapatkan jumlah pinjaman dalam jumlah besar dalam waktu singkat. Peminjam juga tidak perlu khawatir terhadap tindak kejahatan cyber karena platform tersebut diawasi langsung oleh pihak OJK Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.