Progono

Gliyak-gliyak tumindak, sareh pakoleh
Bisnis

Aplikasi Play Play Penghasil Uang Apakah Benar?

Membahas tentang platform penghasil uang di internet memang tidak akan ada habisnya. Dari semua platform tersebut ada yang benar membayar dan ada juga yang scam. Nah, kali ini akan dibahas tentang platform penghasil uang terbaru bernama aplikasi Play Play. Secara umum, permainan ini mempunyai konsep yang sama dengan platform sejenisnya.

Nah, apakah Anda tertarik untuk mendapatkan uang dari platform tersebut? Jika iya, sebelum itu Anda harus coba mengenal platform ini lebih jauh lagi. Dengan begitu, Anda dapat mengetahui bagaimanakah konsep dari permainan tersebut secara lebih mendalam. Baiklah, untuk informasi lengkapnya Anda dapat simak ulasannya berikut ini.

Apakah Itu Play-Play

Play-Play merupakan suatu platform penghasil uang yang mempunyai cara kerja yang sangat mudah. Pengguna harus memainkan game saja. Dengan bermain game tersebut, Anda dapat memperoleh koin hadiah. Nantinya, koin tersebut dapat ditukarkan dengan uang atau hadiah lainnya. Untuk poin yang diperoleh, nanti akan masuk secara otomatis ke saldo akun setelah permainan berhasil diselesaikan.

Untuk penukaran poin tersebut, nanti dapat digunakan dompet digital DANA. Oleh karena itu, sebelum bermain game ini lebih baik membuat akun di aplikasi DANA terlebih dahulu. Jika sudah begitu, pada saat waktunya melakukan penarikan, Anda tidak perlu repot-repot untuk membuat akun serta menghubungkannya ke platform ini.

Cara Bergabung dengan Play-Play Penghasil Uang

Agar dapat mulai bermain pada game ini, tentunya pertama-tama Anda harus bergabung terlebih dahulu. Cara untuk melakukannya tentunya juga sangat mudah. Supaya lebih jelas lagi dalam memahaminya, langsung saja simak ulasannya berikut ini.

  • Pertama, bukalah mesin pencarian di HP
  • Masukkan link berikut ini http://cdn.shareitgames.com/game-incentive/index.html untuk masuk ke halaman pendaftaran
  • Setelah itu, pilih “Dapatkan Uang Sekarang”
  • Tunggu beberapa saat dan aplikasi akan mulai diunduh secara otomatis
  • Setelah itu, bukalah aplikasi
  • Daftarkan diri menggunakan nomor HP aktif atau masuk dengan akun Facebook

Seperti itu sajalah langkah-langkah untuk mengunduh dan mendaftarkan diri pada platform penghasil uang tersebut. Cara tersebut sangat mudah dilakukan karena tidak memerlukan verifikasi data diri atau semacamnya. Setelah pendaftaran berhasil, kemudian Anda dapat mulai mencoba untuk menghasilkan uang melalui aplikasi tersebut.

Apabila Anda ingin mendapatkan bonus 2000 koin tanpa harus mengerjakan tugas atau misi, maka masukanlah kode referral dari teman. Cara untuk melakukannya sangat mudah. Agar lebih jelas lagi, ikutilah langkah-langkahnya sebagai berikut.

  • Pertama, login
  • Kemudian, masuklah pada bagian menu “Uang”
  • Setelah itu, masukkanlah ke menu “Misi Harian”
  • Pada bagian atas, masukkanlah kode referral teman
  • Jika sudah pilih “Mulai”
  • Terakhir, pilihlah “Dapatkan”

Mudah sekali bukan untuk memasukkan kode referral teman? Setelah proses kode tersebut diverifikasi, menurut ppdbkepri.id pengguna akan langsung mendapatkan tambahan bonus 2000 koin. Perlu diketahui, cara seperti ini hanya dapat dilakukan sekali saja untuk setiap akun. Jadi, selanjutnya Anda sudah tidak bisa lagi memasukkan kode referral teman lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.