Progono

Gliyak-gliyak tumindak, sareh pakoleh
Tips

Aplikasi Vector Terbaik Untuk Android yang Bisa Meningkatkan Kreativitas

Keberadaan aplikasi vector ternyata banyak dicari oleh masyarakat terutama bagi seseorang yang memiliki kegemaran dalam dunia desain. Vektor sendiri menjadi salah satu jenis desain yang cukup popular di dunia. Adapun hal yang membedakan dengan desain lainnya adalah akan membuat foto terlihat lebih menarik dan unik dibandingkan.

Buat anda yang ingin mencoba bergelut dalam pembuatan desain vector, anda tidak perlu lagi menggunakan software yang ada di komputer. Pasalnya, anda sudah bisa membuat desain tersebut melalui android. Untuk hasilnya sendiri tidak kalah ketika membuatnya di komputer. Terlebih lagi, deretan aplikasi tersebut sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur lengkap didalamnya.

Daftar Aplikasi Vector Terbaik

Untuk anda yang ingin mengunduh aplikasi vector tersebut, berikut ini beberapa pilihan recommended yang bisa diunduh melalui Playstore.

1. Adobe Ilustrator Draw

Aplikasi vector pertama yang bisa anda unduh adalah adobe illustrator draw ini. aplikasi ini awalnya memang diperuntukkan buat perangkat komputer saja, tetapi sekarang sudah bisa diunduh di ponsel pintar. Didalamnya sendiri terdapat sejumlah fitur penting dan mampu menghasilkan gambar vector dengan kualitas yang cukup tinggi.

2. Vektor Art Studio

Sesuai dengan namanya, aplikasi inipun memang dibuat khusus untuk orang-orang yang suka desain vector. Aplikasi android ini bisa diunduh secara gratis melalui google playstore. Bukan hanya menyediakan fitur yang lengkap, Vektor Art Studio juga menyediakan adanya penggunaan dalam mode offline.

3. Infinite Painter

Buat anda yang seorang pemula dalam membuat desain vector, maka infinite painter ini bisa menjadi pilihan yang terbaik. didalamnya terdapat menu-menu maupun fitur yang mudah dipahami. Aplikasi ini sendiri sudah diunduh setidaknya oleh 10 juta orang di dunia. Adapun kapasitasnya juga tidak terlalu besar.

4. Varnist

Rekomendasi aplikasi vector berikutnya adalah varnist ini. ini merupakan aplikasi untuk membantu membuat vector otomatis yang bisa dipasang di smartphone android. Dibandingkan dengan abode illustrator draw, aplikasi inipun ternyata sangat mudah digunakan.

Melakukan desain gambar vector kini tidak hanya bisa dilakukan melalui komputer saja tetapi juga dapat dilakukan di android. Demikian beberapa pilihan aplikasi vector yang bisa anda pilih untuk memulai pengalaman mendesain vector.

Leave a Reply

Your email address will not be published.