December 17, 2023

Memanggil jasa anti rayap adalah salah satu langkah yang paling tepat ketika sudah ada indikasi serangan binatang tersebut. Pasalnya, jika tidak segera diatasi maka kondisi akan menjadi semakin parah.

Seperti kita ketahui, rayap akan membuat perabot atau alat rumah tangga yang terbuat dari bahan kayu menjadi keropos. Lama kelamaan, perabot tersebut akan rusak dan tidak bisa digunakan lagi.

Meski begitu, Anda juga tidak boleh menggunakan jasa sembarangan. Oleh karena itu, silakan perhatikan beberapa tips memilih jasa pembasmi rayap berikut ini.

Tips Memilih Jasa Anti Rayap

Berikut ini adalah beberapa tips yang perlu Anda perhatikan ketika ingin menggunakan jasa pembasmi rayap. Pastikan untuk memperhatikannya agar tidak berakhir kecewa.

1. Pilih jasa dengan review bagus

Salah satu cara terbaik untuk mengecek kualitas dari jasa pembasmi rayap adalah dengan melihat review dari pelanggan sebelumnya. Hal tersebut juga perlu Anda lakukan agar tidak mengalami salah pilih.

Biasanya review ini dapat dilihat di website resmi mereka. Jika memungkinkan, silakan sempatkan untuk melihat review tersebut di bagian testimoni.

Selain melihat dari website, Anda juga bisa bertanya langsung pada orang yang pernah memakai jasa tersebut. Dengan referensi ini, maka Anda akan mengetahui bagaimana kualitas layanan tersebut.

2. Pilih pelayanan yang baik

Pelayanan yang dimaksud di sini bukan hanya tentang kualitas dari jasa, namun seberapa baik customer service mereka. Cobalah untuk menghubungi beberapa kontak yang ada seperti media sosial atau WhatsApp.

Kemudian, nilai bagaimana kecepatan respons dari bagian customer service. Semakin cepat mereka membalas pesan Anda, artinya semakin baik pula layanan tersebut.

Hal ini sangat penting karena ketika Anda memesan jasa anti rayap, ada beberapa hal yang harus didiskusikan, baik itu lewat chat maupun telepon. Jadi, sebaiknya hindari jasa dengan kecepatan respons yang rendah.

3. Pertimbangkan harga layanan

Setiap jasa pasti memiliki kisaran harga yang berbeda-beda tergantung dari jenis layanannya. Oleh karena itu, sangat penting untuk memperhatikan hal ini.

Anda bisa membandingkan harga dari satu layanan dengan layanan lain untuk mengecek biaya normalnya. Setelah itu, pertimbangkan juga apakah harga tersebut sebanding dengan layanan yang diberikan.

Apabila dirasa harga yang ditawarkan terlalu mahal dibandingkan layanannya, sebaiknya Anda segera mencari jasa lainnya. Begitu juga sebaliknya, jangan tergiur dengan harga murah jika kualitas yang diberikan tidak baik.

4. Perhatikan pengalaman

Karena membasmi rayap membutuhkan pengalaman, jadi pilihlah jasa yang sudah mempunyai pengalaman. Hal ini bisa dilihat sudah berapa lama jasa tersebut berdiri.

Itulah tadi beberapa tips memilih jasa anti rayap yang perlu Anda lakukan agar tidak salah pilih. Jika masih belum memiliki referensi, Anda bisa menggunakan layanan dari Fumida karena selain sudah berpengalaman, Fumida juga memberikan garansi selama 3 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *